5 April 2011

Hijab Style By Dian Pelangi

ini ada sekedar hijab style dari dian pelangi yah...
tau kaaan...si perancang desainer 20 tahun sudah menikah dan cuantik plus cuantik muslimah...subhanallah
---mulai gila seneng kalo bahas tentang dian pelangi...hehehe---

sebenarnya bisa dilihat di blognya...tapi entah kenapa blognya hari ini susah dibuka..
kebetulan ada yang minta tutornya..
ini aja yang dilihat yah

semua COPAS dari Dian Pelangi...

pake aja dalaman (ciput) sama kerudung paris kamu...

 salah satu sisi tarik ke sisi lain dan nanti dipeniti...terserah mau dikasih peniti, jarum pentul, atau aksesoris lain


setelah itu...tarik sisi tersebut ke belakang dan dikasih peniti agar lebih rapat...sebenarnya terserah mau di peniti atau enggak...Kalo aku pribadi kadang aku biarkan aja..cuman tutor dari sang dian pelangi my paporite :P seperti itu...untuk pemula lebih baik di rapetin aja yah bagian belakang

kalau sudah...nanti akan seperti ini kalo dilihat dari depan

selesai...kalo mau lebih cantik lagi..sisi yang lain *sisanya bisa di lempar ke sisi yang berlawanan...kayak ini...





DONE...
are you agree that she's beautiful, awesome ? hehehehe

*kumat

salam...
xoxo
rachma

2 komentar:

danu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
danu mengatakan...

cantiknya bertubi2