June 10, 2014

IKAN PAUS by AKTA

Akta paling suka dengan gambar ikan paus yang saya gambar :) hehehe...
berkali kali dia meminta saya menggambar ikan paus, sampai 1 buku saya isinya gambar ikan. Mulai dari ikan paus, ikan jabrik, sampai gambar sapi. Tapi kenapa dia paling tertarik dengan ikan paus? karena ikan paus kan besar...jadi saya juga gambarnya besar ditambah ada gigi dan ada matanya ^^ 

setiap Akta menggambar, saya selalu tanya adek Akta menggambar apa...jawabnya AUS (ikan paus). Nah..mungkin karena sering melihat saya gambarin ikan, pas gambar (coret coret) pun dia bilang ikan, saya perhatikan aja memang dia berusaha gambar ikan

sampaaiiii semalam dia gambar ikan beneran....

jadi kita gambar di kertas masing masing trus sama sama menerwatakan, mengagumi gambar kita (sakjane aku ikut ikut Akta aja sih, kalo dia ketawa aku ketawa pasti seneng dan bangga banget dia,,,hihi). nah, pas pindah kertas dia gambarlah ikan punya dia...yang gambarnya nyaris jadi ikan paus versi saya, hahahaha. Alhasil.... langsung saya ambil kertasnya, dia ga mau kasih awalnya, tapi langsung saya tawarin segepok kertas lain...hihi..alhamdulillah... bentar ya nak...mau difoto dulu sama bunda, pamer ke ayah... hahaha... *saking senengnya* 

entah kebetulan atau tidak, yang pasti mau di "momen" kan dulu. hahaha... 

Gambar akta yang besar itu, kalo ikan ikan paus kecil di atas itu bukan gambarnya...hihi 

ya maap maap kalo ada yang heran, gini aja diposting, wkwkwk,,, laaa ini kan salah satu mediaku untuk meng"capture" kehidupan saya :) hoho... 


salam,
xoxo
Rachma

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah