November 19, 2014

Random Post #2 : Baby Disco

Minggu kemarin, saya semangat bercerita ke suami tentang pengalaman teman yang kebetulan baru melakukan trial untuk sekolah toddler di salah satu lembaga pendidikan di Jakarta Selatan. Saya suka sih membaca hasil review sekolahnya, cuman agak cegluk cegluk liat biaya pendidikannya. Untuk 1 tahun saja bisa sampe Rp 7 juta lebih, itu pun hanya enrollment fee, sedangkan tuition feenya Rp 17.600.000 . Ada ENAM, 6, digit...hehehe... tapii memang sekolah tersebut TOP, saya aja yang di Jogja udah suka pas baca review (sebelum ini) dan pas ke Jaksel saya hepi banget nemu sekolahnya (padahal cuman lewat di pinggir jalan, haha).

oiya, biaya di atas itu hanya untuk program Kakak, yang mungkin 3 tahun ke atas yaa... nah kalo yang bayi gimana? Lebih Mahal lagi dong, hahahaha *tekuk dompet*. Jadi, di salah satu kegiatan babynya ada namanya baby dancing atau baby disco, 

Respon suami saya :

"itu baby disco nya diganti baby ngaji bisa ga?"

wkwkwkwkwk

sekian. 
#random post banget#

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah